IOH Kolaborasi dengan Mitra Teknologi Global, Integrasikan 100 Persen Jaringan di 26 Ribu Sites

  • Bagikan

JAKARTA, BKM.FAJAR.CO.ID – Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat) berkolaborasi dengan mitra teknologi global dalam menghubungkan dan memberdayakan Indonesia dengan integrasi 100 persen jaringannya di 46 ribu sites untuk jaringan yang lebih luas dan lebih kuat dalam waktu satu tahun, lebih cepat dari jadwal.

Sebagai apresiasi, Indosat menyelenggarakan MOCN Partner Awards atas kontribusi semua pihak yang terlibat, memungkinkan salah satu proyek integrasi jaringan terbesar dan tercepat yang pernah ada.

President Director and CEO Indosat Ooredoo Hutchison, Vikram Sinha, mengatakan “Indosat terus berkomitmen menghadirkan pengalaman digital kelas dunia, menghubungkan dan memberdayakan masyarakat Indonesia.

Integrasi jaringan merupakan fondasi untuk mencapai misi tersebut, dan dengan dukungan seluruh mitra strategis, kami dapat meyelesaikan ambisi besar ini hanya dalam satu tahun.

"Kami ingin menyampaikan terima kasih kami yang paling tulus kepada seluruh tim yang terlibat dalam mewujudkan hal tersebut," ungkap Vikram.

Integrasi jaringan ini, lanjut Vikram, merupakan bagian dari komitmen Indosat Ooredoo untuk memberikan pengalaman yang mengesankan kepada semua pelanggan.

"Ke depannya, Indosat akan terus memperluas jaringan kami di seluruh Indonesia karena kami percaya bahwa akses internet yang inklusif akan membuka berbagai potensi yang belum dimanfaatkan dan meningkatkan perekonomian bangsa dalam waktu dekat,” tutup Vikram.

Indosat memberikan penghargaan kepada tiga mitra utamanya untuk Best Delivery Partner atas pengintegrasian sites paling cepat, Best CX Partner untuk peningkatan pengalaman pelanggan, dan Most Inspiring Partner.

CEO Huawei Indonesia, Hailong Guo, mengatakan pengintegrasian jaringan dalam jumlah besar dan waktu yang cepat, ditambah dengan kondisi geografi Indonesia, memberikan tantangan tersendiri.

  • Bagikan

Exit mobile version