Perkuat Sinergitas dan Soliditas Antara TNI- Polri Melaksanakan Olahraga Bersama

  • Bagikan

PAREPARE,BKM.FAJAR.CO.ID--Komandan Kodim 1405/Parepare Letkol Inf Hastiar Hatta terus melakukan kegiatan berbagai jenis olahraga seperti jalan sehat, volly, dan beberapa aktifitas lain Untuk memperkuat sinergitas dan soliditas, TNI-Polri. Seperti yang dilaksanakan pekan ini menggelar olahraga bersama di Mako Kodim 1405/Parepare Jalan Jenderal Ahmad Yani Kelurahan Lapadde Kecamatan Ujung Kota Parepare, Selasa 09 Mei 2023.

Hadiri dalam kegiatan olahraga tersebut diantaranya, Dandim 1405/Parepare Letkol Inf Hastiar Hatta, Waka Polres Parepare Kompol Muttalib, Dan Yon B Pelopor Brimob polda Sulsel Kompol Ramli, para perwira dan personil jajaran Kodim 1405/Parepare, serta para perwira jajaran Polres Parepare, dan beberapa Personel Polres Parepare, Batalyon B Pelopor Brimob polda Sulsel dan Brigif 11/BS. Kegiatan ini diawali dengan apel pagi yang dipimpin oleh Dandim 1405/Parepare Letkol Inf Hastiar Hatta didampingi Waka Polres Parepare Kompol Muttalib serta Dan Yon B Pelopor Brimob Polda Sulsel Kompol Ramli.

Dalam kesempatan tersebut Dandim 1405/Parepare mengatakan, kegiatan olahraga bersama ini adalah bentuk sinergitas dan soliditas TNI-Polri yang rutin dilaksanakan setiap sepekan. “Kegiatan ini rutin dilaksanakan sebagai ajang silaturahmi antara TNI-Polri dalam menjaga keamanan, ketertiban dan kebersamaan di wilayah Kota Parepare,” ujarnya.

Lebih lanjut, kata Hastiar Hatta, "Mari bersatu bersama TNI-Polri agar kita kuat, kompak bersama masyarakat khususnya kepada warga Kota Parepare untuk membantu pemerintah yang lebih baik. ”Tetaplah bersatu dan saling bahu membahu diantara sesama untuk membantu pemerintah yang lebih baik,” ucapnya.

  • Bagikan