Komandan Kodim 1405/ Parepare Ajak Seluruh Anggotanya Berinfak Melalui Baznas

  • Bagikan

PAREPARE,BKM--Komandan Kodim 1405/ Parepare Letkol Inf Hastiar Hatta tetap komitmen serta Yakin dan mensupport program Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kota Parepare yang selama ini terus dilakukan TNI Khususnya dijajaran Kodim 1405/Parepare.

Komitmen ini dibuktikan dengan kebijakan komandan Kodim mengajak seluruh anggota TNI lingkup kodim 1405 untuk berinfak melalui Baznas Kota Parepare.

Kegiatan prosesi serah terima infak tersebut dilakukan diruang komandan Kodim 1405 Parepare oleh Dandim Letkol Inf Hastiar Hatta, S.I.P didampingi Pasi Intel dan yang juga Dan Ramil Soreang Kapten Zainuddin pada Rabu 10 Mei 2023.

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Ketua Baznas kota Parepare Saiful,S.Sos.I,M.Pd serta jajaran yang turut mendampingi yakni, Wakil ketua Satu bidang Pengumpulan Drs H.Zainal Arifin,MA dan Wakil Ketua 2 Abd Rahman,SE.

Dalam suasana santai terlihat Dandim 1405 memberi penjelasan bahwa Infak Anggota TNI Kodim 1405/Parepare mulai bulan mei ini kita bayarkan secara rutin setiap bulan ada sebanyak sekitar 137 anggota khusus domisili Parepare telah mengikhlaskan penghasilannya diinfakan kepada Baznas Kota Parepare.

  • Bagikan

Exit mobile version