Unhas Siapkan Wifi Detector Cegah Kecurangan UTBK-SNBT

  • Bagikan

MAKASSAR, BKM.FAJAR.CO.ID -- Pelaksanaan Ujian Tulis Berbasis Komputer Seleksi Nasional Berdasarkan Tes (UTBK-SNBT) untuk Tahun 2023 tahap pertama telah berlangsung. Untuk memastikan kelancaran pelaksanaan tes di lingkup kampus, pimpinan Universitas Hasanuddin melakukan peninjauan secara langsung pada beberapa lokasi tes.

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Wakil Rektor Bidang Akademik dan Kemahasiswaan (Prof. drg. Muhammad Ruslin, M.Kes., Ph.D,. Sp.BM(K)) tersebut berlangsung mulai pukul 08.00 Wita di dua lokasi yakni Kampus Unhas Gowa, dan Kampus Unhas Tamalanrea, Senin (08/05).

Hadir dalam kegiatan Ketua Majelis Wali Amanat (Prof. Dr. Alimuddin Unde, M.Si), Ketua Senat Akademik (Prof. Dr. drg. Baharuddin Thalib, M.Kes., Sp.Pros (K)), Ketua Dewan Professor (Prof. Dr. A. Pangerang Moenta, S.H, M.H., DFM), para Dekan, para anggota Senat dan MWA, dan jajaran panitia penyelenggara UTBK SNBT Unhas.

Dalam kesempatan tersebut, para pimpinan Unhas melakukan kunjungan pertama kali di Kampus Gowa Unhas. Dimana, untuk Kampus Gowa terdapat enam lokasi tes yang tersedia.

Prof. Ruslin menyampaikan ungkapan terima kasih atas kesiapan seluruh panitia yang telah mendukung kelancaran pelaksanaan hari pertama SNBT.

  • Bagikan