Pangdam Hasanuddin Kongkow Awak Media

  • Bagikan

MAKASSAR, BKM.FAJAR.CO.ID--Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Dr. Totok Imam Santoso, Kamis (4/5) kongkow awak media di sala satu Cafe Makassar.

Sejumlah Pejabat Utama (PJU) Kodam turut hadir, termasuk Ketua PWI Sulsel, dan Ketua Organisasi Media lainnya, serta awak media elektronik, cetak maupun media online, bahas sinergitas Kodam XIV Hasanuddin  berkolaborasi dalam proses pembangunan.

Kongkow dirangkaikan silaturrahmi dan halal bi halal bersama awak media jadi momentum sosialisasi program Kodam Hasanuddin bersinergi sekaligus implementasi perintah Kasad Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurrahman, terkait peran TNI hadir sebagai solusi dari kesulitan masyarakat.

Mayjen Totok katakan begitu pentingnya sinergitas antara TNI dan Media sebagai mitra menjaga keutuhan Negara. Menurutnya dalam tatanan kehidupan berbangsa dan bernegara dikenal teori atau konsep Pentahelix oleh Arif Yahya.

Menurut Totok media salah satu dari lima unsur yang harus berkolaborasi agar terwujud pembangunan dan kemajuan. Lima unsur tersebut, selain akademisi, juga pelaku usaha, pemerintah, masyarakat atau komunitas, dan media mempublikasi informasi.

Mayjen Totok juga sebutkan, pihaknya akan selalu menerima masukan dan koreksi demi membangun kinerja yang terbaik ke depannya. Dan kongkow hari ini menghilangkan sekat dan membina kedekatan serta meningkatkan persaudaraan.

Kami berharap awak media terus jalin dan membina kedekatan meningkatkan persaudaraan membangun Sulsel lebih baik lagi. Jadikan Kodam Hasanuddin sebagai rumah kita bersama. Silahkan manfaatkan fasilitas yang ada di Kodam. Kita bersinergi dengan semua elemen masyarakat termasuk bagaimana TNI bisa menjadi manfaat dan solusi bagi kesulitan masyarakat, ujar Totok.

  • Bagikan

Exit mobile version