Sinergitas TNI – POLRI Dibingkai Dalam Acara Jumat Curhat

  • Bagikan

SOPPENG, BKM FAJAR.CO.ID-Untuk mempererat dan memperkokoh Sinergitas antara TNI - Polri, Danramil 1423-01/Lalabata Kapten Inf Feni Maela bersama Kapolsek Lalabata Iptu Norta Jaya, S.H melaksanakan kegiatan Jumat Curhat TNI POLRI bertempat di Kantor Lurah Ompo Kelurahan Ompo Kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng. Jumat (5/5/2023).

Jumat Curhat TNI POLRI tersebut guna untuk mengetahui keluh kesah warga tentang situasi Kamtibmas diwilayah KabupatennSoppeng khususnya di Kecamatan Lalabata.

Dalam kegiatannya Danramil 1423-01/Lalabata bersama Kapolsek Lalabata memberikan penjelasan tentang program Jumat Curhat bersama TNI POLRI kemudian memberikan kesempatan kepada Aparat Pemerintah Kelurahan Ompo, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda dan para Kepala Sekolah maupun para peserta yang hadir untuk menyampaikan keluhan dan aspirasi mereka terkait permasalah hukum atau masalah umum lainnya yang mesti disampaikan kepada pihak instansi terkait.

Adapun beberapa permasalahan yang disampaikan yakni Permasalahan Ternak Sapi yang ada di wilayah Kel. Ompo yang banyak menimbulkan keresahan di masyarakat, penggunaan Knalpot racing pada kendaraan masih banyak berkeliaran di wilayah Kelurahan Ompo yang rata rata didominasi oleh para anak muda serta Kawasan wisata Waduk Ompo sering dijadikan tempat maksiat oleh para muda - mudi khusunya pada malam hari.

Dan juga perlu kiranya ada dari Pihak TNI / Polri untuk menjadi Pembina Upacara di masing - masing Sekolah, serta berharap apabila ada bantuan bedah rumah agar bisa disalurkan ke kami masyarakat.

  • Bagikan