Polres Pinrang Laksanakan Jumat Curhat Bersama TNI-POLRI dan Masyarakat

  • Bagikan

PINRANG, BKM FAJAR.CO. ID – Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Pinrang AKBP Santiaji Kartasasmita,S.I.K yang di wakili Wakapolres Pinrang Kompol H.Muhabar,S.Ag, terus gencar melaksanakan, Jumat Curhat sekaligus Temu Warga, di warkop Bang Ali Jalan Sukawati, Kecamatan Sawitto Kabupaten Pinrang, Jumat (5/5/2023).

Turut Hadir, Dandim 1404/Pinrang Letkol Inf. Aris Barunawan,S.IP,M.Si,Pasi Intel Yon 721 Makkasau Lettu Inf. Idris para PJU Polres Pinrang, Tomas, toga dan tokoh pemuda serta insan Pers Kabupaten Pinrang

Wakapolres Kompol H.Muhabar,S.Ag dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta Jumat Curhat TNI - Polri dan masyarakat serta Menyampaikan permohonan maaf atas ketidak hadiran Bapak Kapolres Pinrang berhubung karena adanya kegiatan lain.
serta kegiatan ini sebagai wadah untuk bertukar saran dan pikiran dalam forum yang santai sehingga permasalahan dapat segera di atasi.Bahwa melalui kesempatan ini nantinya akan dipersilahkan kepada peserta yang hadir untuk mengajukan pertanyaan, saran dan masukan untuk selanjutnya dibahas bersama,tutur nya

Dandim 1404 Pinrang dalam sambutannya Menyampaikan perkembangan situasi secara umum, sebagaimana kita ketahui bersama bahwa situasi keamanan dan politik saat ini, apalagi memasuki masa politik, maka kami dari unsur TNI khususnya Angkatan Darat yang mempunyai tugas pokok menjaga teritorial negara dan keamanan bangsa akan senantiasa menjaga keamanan dan ketertiban dengan membantu Kepolisian dalam menjaga stabilitas keamanan,ucapnya.

  • Bagikan