PSI Makassar Akan Gelar Kopdarda 2023, Bakal Dihadiri Ketum DPP, Pengurus DPW, Ratusan Kader dan Sahabat PSI

  • Bagikan

MAKASSAR.,BKM.FAJAR.CO.ID--Bertujuan menjalin silaturahmi dan saling mengenal sesama pengurus, bacaleg (bakal calon legislatif), kader, sahabat dan simpatisan Partai Solidaritas Indonesia (PSI) di kota Anging Mammiri ini, DPD PSI Kota Makassar akan menggelar hajatan akbar bertajuk "Kopi Darat Daerah (Kopdarda) 2023 Insan PSI Kota Makassar" yang diagendakan dilaksanakan pada Sabtu 27 Mei 2023.

Jadwal waktu pelaksanaan, materi acara, target jumlah peserta yang akan hadir, dan juga beberapa opsi tempat penyelenggaraan kegiatan tersebut tercetus serta dibahas dalam rapat persiapan pelaksanaan Kopdarda 2023 yang dipimpin Ketua DPD PSI Kota Makassar, Israel Rante Lebang, ST, Rabu (03/05/2023) petang di Sekretariat Jl. Diponegoro No.138 Makassar.

Kepada media ini usai pertemuan, Israel menerangkan, gawe Kopdarda 2023 yang diperuntukkan bagi seluruh insan PSI di Kota Makassar ditargetkan minimal berkisar 300-500 peserta yang terdiri dari pengurus, bacaleg, kader, simpatisan maupun sahabat PSI, dan diharapkan dihadiri langsung oleh Ketua Umum (Ketum) DPP PSI, Giring Ganesha Djumaryo serta Sekjennya Dea Tunggaesti.

  • Bagikan