Tita Kamila, Gadis Cantik dari Baebunta Wakili Sulsel di Ajang Puteri Indonesia

  • Bagikan

MAKASSAR, BKM.FAJAR.CO.ID -- Tita Kamila Syafruddin, gadis cantik asal Desa Radda, Kecamatan Baebunta, Kabupaten Luwu Utara mewakili Provinsi Sulsel di Ajang Puteri Indonesia 2023.

Tita akan bersaing dengan 44 peserta lainnya dari berbagai provinsi di Indonesia di pemilihan Puteri Indonesia tingkat nasional.

Wanita cantik berkulit eksotis ini mulai mengikuti tahapan pra karantina pada 3 Mei 2023 mendatang. Dilanjutkan dengan tahapan karantina hingga pada 19 Mei mendatang digelar Grand Final Puteri Indonesia di Jakarta Convention Center.

Tita, dalam ajang Press Conference yang digelar di Mal Phinisi Point, Minggu (30/4) meminta doa dan dukungan dari seluruh warga Sulsel agar bisa membawa pulang mahkota kebanggaan Puteri Indonesia.

Berbagai persiapan sudah dilakukan untuk memberikan performa terbaik di ajang seleksi Puteri Indonesia tingkat nasional.

Mulai dari fisik, mental, hingga busana yang akan dikenakan dalam setiap sesi kegiatan, semua sudah siap.

"Saya mohon dukungan, support, doa dari seluruh masyarakat Sulawesi Selatan. Saya akan merepresentasikan Sulsel sebagai provinsi dengan beragam keunggulan," ungkapnya.

Wanita yang aktif di berbagai kegiatan lingkungan itu bukan orang baru di dunia modelling Sulsel. Dia pernah menyabet berbagai gelas dalam kontes kecantikan.

  • Bagikan