Temui Keluarga Korban Persalinan, Dinkes Takalar Janjikan Sejumlah Bantuan

  • Bagikan

" Selain akan mengevaluasi kinerja para bidan tenaga kesehatan, kami juga di Dinas Kesehatan berjanji akan membantu anak-anak Almarhuma agar bisa mendapat pelayanan kesehatan yang maksimal, beasiswa pendidikan dan bantuan sosial lainnya, tentu dengan kolaborasi OPD terkait," Ucap dr Hj Rahmawati.

Sementara itu, kepala Puskesmas Pattallassang, Hj Suriani yang turut hadir mendampingi Kadinkes Takalar dikediaman Almarhuma juga menyampaikan bela sungkawanya dan mengaku merasa terpukul atas kejadian tersebut

" Saya benar-benar terpukul atas kejadian ini, sebelum menghembuskan napas terakhirnya, saya masih sempat melihatnya dan bertegur sapa, setelah apel pagi di puskesmas Pattallassang. Hari ini saya bawa seluruh nakes Bidan untuk meminta maaf apabila pihak keluarga merasa kecewa atas kinerja kami di puskesmas Pattallassang," Tutur Hj Suriani.

Tak ingin peristiwa naas itu menjadi elegi panjang bagi keluarga korban, Hj Suriani juga mengakui, pihaknya sudah bekerja semaksimal mungkin membantu proses persalinan itu.

" Kami benar-benar sudah berusaha semaksimal mungkin dan bekerja sesuai Sop yang ada tetapi sekali lagi kami meminta maaf atas kejadian ini," Pinta Hj Suriani sembari pamit dari hadapan keluarga korban. (Ari Irawan)

  • Bagikan

Exit mobile version