Polda Libatkan Tenaga Ahli di Rekrutmen Anggota Polri

  • Bagikan
Kombes Pol Denny Y Putro, S.I.K, M.S.i yang merupakan Kepala Biro SDM Polda Sulsel.

MAKASSAR,BKM.FAJAR.CO.ID-- Guna mewujudkan rekrutment personil Polri yang sesuai slogan 'BETAH' (Bersih, Transparan, Akuntabel dan Humanis), maka Biro SDM Polda Sulsel menggandeng tenaga ahli dari berbagai instansi dalam proses tahapan seleksi penerimaan anggota Polri T.A.(Tahun Anggaran) 2023 yang dituangkan dalam Nota Kesepahaman yang telah ditandatangani bersama. (28/04/2023)

Kombes Pol Denny Y Putro, S.I.K, M.S.i yang merupakan Kepala Biro SDM Polda Sulsel menyampaikan bahwa pelibatan tenaga ahli dalam proses penerimaan calon anggota Polri TA. 2023 merupakan wujud transparansi Polda Sulawesi Selatan dan juga sebagai bentuk komitmen Biro SDM Polda Sulsel selaku pemegang predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK) yang telah dianugrahkan oleh Kemenpan-RB pada tahun 2022.

Adapun pihak-pihak yang dilibatakan dalam proses penerimaan anggota Polri T.A. 2023 di Polda Sulsel diantaranya yakni LLDIKTI WIL IX Sultanbatara, Disdik Prov. Sulsel, Disdukcapil Prov. Sulsel, Universitas Hasanuddin, IDI Sulsel, HIMPSI Sulsel, FIK ORNOP dan PWI Sulsel. Mereka akan berkerja dalam membantu proses penerimaan anggota Polri sebagaimana yang telah tertuang dalam Nota Kesepahaman yang telah ditandatangani bersama.

  • Bagikan