Bupati Andi Utta Hadiri Puncak Peringatan Otonomi Daerah di Makassar

  • Bagikan

Peringatan Hari Otonomi Daerah secara nasional ini adalah yang pertama kalinya diikuti oleh Bupati Andi Utta. Momentum itu, katanya menjadi refleksi bagi daerah, bagaimana memajukan daerah dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui program yang berdampak pada perbaikan ekonomi masyarakat. Tidak hanya itu, bagaimana kita berupaya agar layanan publik kepada masyarakat semakin baik, mudah dan cepat.

"Melalui momentum ini (Hari Otonomi Daerah) saya mengajak mari bersama membangun negeri, membangun daerah melalui kerja kerja yang lebih produktif dan inovatif," pintanya.

Untuk diketahui Hari Otonomi Daerah ke 27 tahun 2023 mengambil tema Otonomi Daerah Maju- Indonesia Unggul. Pada acara tersebut tampak hadir Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo yang menerima penghargaan dari Menteri Dalam Negeri sebagai Provinsi dengan Kinerja Terbaik.

Sementara itu di halaman Kantor Bupati Bulukumba, jajaran Pemerintah Kabupaten Bulukumba bersama instansi vertikal juga melaksanakan upacara Peringatan Hari Otonomi Daerah yang dipimpin oleh Wakil Bupati Andi Edy Manaf.(*)

  • Bagikan