TNI-Polri Bersama Wali Kota Parepare Pantau Pos Pelayanan Terpadu Angkutan Lebaran

  • Bagikan

PAREPARE,BKM.FAJAR.CO.ID--Kapolres Parepare AKBP Andiko Wicaksono, Dandim 1405/Parepare Letkol Inf Hastiar Hatta bersama Walikota Parepare HM. Taufan Pawe memantau langsung Pos Pelayanan Terpadu dan Kapal Motor Quenn Soya, di Kawasan Pelabuhan Nusantara Kamis 27 April 2023.

Kegiatan orang nomor satu dipemerintahan, kepolisian, dan TNI di Kota Parepare itu terlihat dalam kegiatan memantau situasi aktivitas personil jaga disetiap pos khusunya yang ada disekitar kawasan pelabuhan dalam rangka pengamanan arus balik pasca Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah/2023 Masehi pada H + 6

“Pemantauan ini dilakukan untuk mengecek Personel yang sedang melaksanakan tugas pelayanan kepada masyarakat dan mengecek kelayakan kapal serta arus balik,” kata Andiko Wicaksono.

Sementara itu Walikota Parepare, Taufan Pawe, mengatakan sangat mengapresiasi atas kinerja TNI dan Polri serta instansi terkait yang tetap siaga dalam waktu 1 X 24 Jam di Pos Pelayanan maupun Pos Pengamanan sehingga Kota Parepare tetap aman dan kondusif.

“Atas kinerja mereka, Kota Parepare tetap aman dan para pemudik merasa nyaman dan merasa berkesan terbantu oleh petugas,” ucapnya.

  • Bagikan