Jalin Sinergitas, Kapolres Bersama Dandim Silaturahmi di Polres Pinrang

  • Bagikan

PINRANG, BKM. FAJAR. CO.ID-- Pascalebaran Idulfitri 1444 H, orang nomor satu di Mapolres Pinrang AKBP Santiaji Kartasasmita, S.I.K bersama Dandim 1404 Pinrang Letkol Inf Aris Barunawan melakukan kegiatan silaturahmi dan duduk bersama di Mako Polres Pinrang Polda Sulsel pada Kamis malam (27/04/2023).

Kegiatan ini dalam rangka mempererat tali silaturahmi serta sinergitas antara TNI bersama Polri di wilayah Kabupaten Pinrang Sulawesi Selatan.

Kapolres Pinrang dalam sambutannya mengucapkan banyak terima kasih kepada Dandim 1404 Pinrang Letkol Inf Aris Barunawan atas sinergitas dan kerjasama antara TNI-POLRI dalam mewujudkan Kamtibmas di wilayah hukum di Kabupaten Pinrang.

Dirinya menambahkan bahwa saat ini berkembang cerita tentang perselisihan antara TNI dan POLRI diluar sana, namun ia sebagai Kapolres Pinrang bersama Dandim 1404 Pinrang mengimbau kepada seluruh jajaran anggota Polres Pinrang maupun TNI Kodim 1404 Pinrang agar tetap menjaga sinergitas bersama.

"Kita ini adalah aparat keamanan yang harus memberikan citra dan contoh terbaik di masyarakat dimana Polri sebagai pengayom, pelindung juga pelayan masyarakat harus memperlihatkan dengan bersama sama menjaga NKRI yang kita cintai ini," ujar Kapolres Pinrang.

  • Bagikan