Semarak Hari Raya Idul Fitri Dari The Rinra Makassar Hadirkan Berbagai Promo Lebaran

  • Bagikan

MAKASSAR,BKM.FAJAR.CO.ID-- Suasana silaturahmi dan makan bersama pada saat hari raya Idul Fitri merupakan momen yang paling ditunggu oleh umat muslim di Indonesia. The Rinra Makassar turut merayakan hari raya Idul Fitri 1444 H dengan menyediakan paket spesial Hampers Lebaran,paket Halal Bi Halal dan promo menginap bagi anda yang ingin merasakan indahnya bulan penuh kemenangan.

Hampers Spesial Lebaran dari The Rinra Makassar cocok untuk melengkapi momen kehangatan bersama keluarga di rumah pada Hari Raya. Dengan harga Rp. 750.000 nett per paket, dengan isi 4 macam cookies yang lezat dan exclusive tumbler. Hampers tersebut tersedia hingga 31 Mei 2023.

Paket Halal Bi Halal hadir dengan harga mulai Rp 155.000nett/persons para tamu sudah dapat mencicipi berbagai menu Indonesia khas Lebaran yang diolah oleh professional Chef The Rinra Makassar seperti daging toppalada, ayam nasu likku, pallumara, gulai ayam, kakap masak kare, opor ayam, coto makassar, soto ayam & koya, mie aceh, es teler makassar, es pisang ijo, es pallubutung dan eneka jajanan pasar. Paket tersebut tersedia mulai tanggal 24 April hingga 24 Mei 2023

“Untuk turut menyemarakkan momen yang indah ini, The Rinra Makassar menghadirkan paket Halal Bi Halal dengan harga mulai Rp155.000 nett per orang dengan minimum pemesanan 50 orang. Paket juga sudah termasuk penggunaan ruang meeting selama 4 jam, set-up dan sound system standart dengan pilihan pengaturan makan siang atau makan malam.” Ujar Umay Adrizah, Marcom Manager The Rinra.

  • Bagikan