Hari Pertama Ops Ketupat, Tiga Titik Pos Terpantau Aman Lancar Serta kondusif

  • Bagikan

BULUKUMBA,FAJAR.CO.ID--Kepolisian Resor (Polres) Bulukumba menggelar operasi Kepolisian terpusat yakni operasi Ketupat tahun 2023.

Kegiatan operasi ini dalam rangka pengamanan arus mudik dan arus balik Idul Fitri 1444 Hijiriah / 2023 Masehi di Kabupaten Bulukumba.

Serta kegiatan tersebut bertujuan menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif bagi masyarakat Bulukumba menjelang Hari raya Idul Fitri dan pasca hari raya.

Seperti Pos pelayanan terpadu di
Jl. Sam Ratulangi tepatnya depan stadion mini Bulukumba, melaporkan situasi Kamtibmas selama 1 kali 24 jam terpantau aman, lancar dan kondusif.

Dua Pos Pelayanan lainnya yakni Pos Pelayanan di Pelabuhan Bira Kecamatan Bonto Bahari dan Pos Pelayanan di wilayah Kecamatan Bulukumpa juga terpantau aman lancar dan kondusif hingga saat ini.

Hal tersebut disampaikan oleh Perwira Pengendali (Padal) Pos Terpadu Operasi ketupat AKP Lis Mulyadi S.Sos Kapolsek Ujung Bulu Polres Bulukumba. Rabu 19 April 2023.

AKP Lis Mulyadi menjelaskan bahwa di hari pertama pelaksanaan operasi ketupat di wilayah kota Bulukumba, situasi arus lalulintas pada umumnya terpantau lancar.

Namun pada sore hari terjadi sedikit kepadatan kendaraan di sepanjang jalur Jl.Lanto daeng Pasewang, Jl.Sam Ratulangi hingga depan pasar Sentral Bulukumba.

  • Bagikan