Empat Inovasi Bulukumba Siap Bersaing pada Kompetisi Nasional 2023

  • Bagikan

BULUKUMBA, BKM.FAJAR.CO.ID- Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan telah melaksanakan Coaching Clinic Metode Penulisan Proposal kepada para inovator dari kabupaten kota se Sulawesi Selatan.

Coaching Clinic dalam rangka mempersiapkan inovasi daerah untuk berkompetisi di tingkat nasional ini berlangsung di Hotel Four Point Seraton Makassar selama dua hari tanggal 13-13 April 2023.

Kabupaten Bulukumba sendiri meloloskan 4 (empat) inovasi daerah yang akan bersaing pada Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik Tingkat Nasional (SINOVIK) tahun 2023.

Keempat inovasi tersebut adalah LORONG JELITA (Jemput Bola Kartu Identitas Anak dari Lorong ke Lorong), PROMINA (Proposal Interaktif Masyarakat untuk Nelayan), BIJANTA (Bulukumba Integrasi Kesehatan Jiwa)

Kepala Bagian Organisasi Setda Bulukumba, Andi Alif Amri Rauf mengatakan salah satu upaya agar bisa bersaing dengan daerah lain adalah mengikuti coaching clinic atau pembimbingan penulisan proposal yang tahun ini mengusung tema meningkatnya kualitas inovasi yang mampu memberikan kontribusi terhadap terwujudnya reformasi birokrasi yang berdampak.

  • Bagikan