Berbagi Kepada Sesama dan Harapkan Keberkahan Ramadan, DPD PSI Kota Makassar Bagikan Ratusan Takjil ke Pengguna Jalan

  • Bagikan

MAKASSAR,BKM.FAJAR.CO.ID--Bertujuan untuk melatih semangat dan motivasi saling berbagi kepada sesama serta mengharapkan keberkahan di bulan Ramadan ini, DPD Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kota Makassar menggelar kegiatan bagi-bagi takjil (penganan buka puasa) kepada masyarakat pengguna jalan, Jumat (14/04/2023) sore.

Pembagian ratusan takjil yang berlangsung meriah di depan Sekretariat DPD PSI Kota Makassar Jl. Diponegoro No.138 Makassar ini dan mendapat respon positif masyarakat, merupakan rangkaian program kegiatan dari Biro Pemuda yang dipimpin Pricilia Violent Kusbin.

Mengenakan kostum seragam warna merah berlogo PSI, puluhan pengurus dan kader PSI Kota Makassar turun ke jalan membagikan takjil kepada pejalan kaki, pengendara sepeda motor, tukang becak, anak jalanan dan kaum duafa yang melintas di jalan depan Sekretariat DPD PSI Kota Makassar.

Aksi bagi-bagi takjil ini disaksikan langsung oleh Ketua DPD PSI Kota Makassar, Israel Rante Lebang, ST didampingi beberapa Ketua DPC dan Kepala Biro yang memberikan apresiasi kepada kader-kader partai dari Biro Pemuda yang begitu semangat menjalankan program kegiatannya.

  • Bagikan