Resmi Dibuka, Festival Ramadhan Hotel Premier Diisi Sejumlah Lomba dan Bazar UMKM

  • Bagikan

MAKASSAR,BKM.FAJAR.CO.ID--Festival Ramadhan 2023 di Hotel Premier Makassar Jl. Perintis Kemerdekaan resmi dibuka, Kamis 13 April 2023. Kegiatan pembukaan dihadiri oleh sejumlah Tripika Kecamatan Biringkanaya dan KUA Biringkanaya.

Acara tersebut berlangsung di halaman Hotel Premier. Menghadirkan puluhan tenant UMKM dan sejumlah acara lomba bernuansa islami seperti Lomba Azan, Lomba Shalawatan, Tilawah Al-Qur'an dan Lomba Bedug.

Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan Biringkanaya H. Subhan, S.Ag. menyampaikan apresiasi kepada pihak panitia penyelenggara dan menejemen hotel premier yang telah membuat kegiatan ini.

"Harapan kami kedepan semoga kegiatan berlanjut dan kami dari kementerian agama khususnya KUA Kecamatan Biringkanaya akan terus memberi motivasi," ujar Subhan.

Festival Ramadhan ini terselenggara atas inisiatif dari organisasi Gerakan Kebangsaan Ekonomi Indonesia (GKEI) Sulsel dan Hotel Premier, serta didukung oleh sejumlah stakeholder dan komunitas.

Ketua GKEI Sulsel, Akbar Hadi, mengatakan kegiatan ini adalah wujud kepedulian untuk menyemarakkan Bulan Suci Ramadhan, salah satunya dengan menghidupkan hal-hal yang bernuansa islami.

  • Bagikan