Keluarga Besar YPI Mega Rezky Makassar Bersama KKT Menggelar Buka Puasa Bersama

  • Bagikan

MAKASSAR,BKM.FAJAR.CO.ID--Keluarga Besar YPI Mega Rezky Makassar Bersama KKT Menggelar Buka Puasa BersamaBUN - Dalam rangka mempererat tali silaturahmi di bulan Suci Ramadhan, Yayasan Pendidikan Islam (YPI) Mega Rezky Makassar menyelenggarakan kegiatan buka puasa bersama, di Pelataran Universitas Megarezky, pada Selasa (11/04/2023).

Turut hadir pada pelaksanaan buka bersama kali ini yakni, Ketua YPI Mega Rezky; Hj. Suryani, S.H., M.H, Pembina YPI Mega Rezky; Dr. H. Alimuddin., S.H., M.H,M.Kn Sekretaris YPI Mega Rezky; Siti Nurul Haliza, S.I.Kom., M.Sc, seluruh civitas Akademika Universitas Megarezky, Politeknik Kesehatan Megarezky dan SMK Terpadu Kesehatan Megarezky, jajaran Kerukunan Keluarga Turatea (KKT), serta seluruh tamu undangan.

Dalam keterangannya saat ditemui media Pembina YPI Mega Rezky sekaligus Ketua Umum KKT, Dr. H. Alimuddin., S.H., M.H, M'Kn mengucapkan terima kasih kepada seluruh tamu undangan yang telah menyempatkan untuk menghadiri acara buka puasa tersebut.

“Saya ucapkan terima kasih banyak kepada seluruh tamu undangan termasuk keluarga besar yayasan pendidikan Islam Mega Rezky dan juga rekan-rekan kami dari Kerukunan Keluarga Turatea. Meskipun saat ini intensitas hujan sangat deras, namun ini tidak menyurutkan semangat para tamu undangan untuk menghadiri acara buka bersama ini,” ungkapnya.

“Semoga dengan adanya kegiatan ini bisa menjadi penguat tali silaturahmi dan ukhuwah islamiah kita semua

dan InsyaAllah juga bisa menjadi ladang pahala bagi kita semua di bulan suci Ramadhan ini,” harapnya.

  • Bagikan

Exit mobile version