Erni Yetti: Juara Silalahi Kapolres Dekat Anak Kolong

  • Bagikan

MAKALE, BKM.FAJAR.CO.ID--Kembali bukanlah kekalahan melainkan awal baik memulai sesuatu yang berkualitas. Itulah pepata yang pantas diucapkan kepada Kapolres Tana Toraja, AKBP Juara Silalahi, sudah 15 bulan dedikasiksn diri mengabdi sebagai pelayan masyarakat di Kors Bhayangkara Tana Toraja.

Juara Silalahi kembali ke tempat lamanya Mabes Polri dengan jabatan Kepala Sub Bagian Perbatasan (Kasubbagbatas) di Bagian Liaison Officer dan Perbatasan (Baglotas) Divisi Hubungan Internasional (Divhubinter).

Tidak heran jika pada giat pisah sambut Pembina KBPP Polri, Selasa (11/4) di Rujab Kapolres Tana Toraja dirangkaikan buka bersama (Bukber) Juara Silalahi dinilai banyak meninggalkan kesan.

Bahkan Wakil Ketua Dewan Pembina KBPP Polri Resor Tana Toraja, Dr Erni Yetti Riman tak kuasa menahan sedih di acara pisah sambut seraya berkata,  Juara Silalahi Kapolres paling dekat dan akrab dengan anak kolong. 

Diakui Erni, beliau banyak memberikan membimbingan dan arahan kepada kami. Utamanya saat KBPP Polri gelar giat lari 10 cukup sukses sebelumbya.  Meskipun kami sadar ada pertemuan, juga ada perpisahan, kiranya kita tetap  satu didalam Doa. Tuhan senantiasa menjaga kita semua, dilain waktu dan kesempatan Tuhan jualah yang mempertemukan kita.

  • Bagikan