THR ASN Dibayarkan Besok, Maros Jadi Kabupaten Pertama yang Membayar

  • Bagikan

MAROS,BKM,FAJAR.CO.ID--Bupati Maros AS Chaidir Syam menepati janjinya untuk melakukan pembayaran THR atau gaji 14 bagi ASN ini, sebelum tanggal 19 April atau sebelum libur cuti bersama hari raya Idul Fitri 1444 H.

Pemerintah Kabupaten Maros dipastikan akan membayarkan Tunjangan Hari Raya (THR) bagi Aparatur negara, termasuk pensiunan dan tenaga PPPK, selasa besok (11/4/2023).

Dengan dibayarkannya THR ASN ini esok hari, Kabupaten Maros menjadi Kabupaten Pertama di Sulsel yang membayarkan THR ASNnya.

Chaidir Syam kepada awak media menuturkan, tak hanya membayar THR ASN, Pemda Maros juga akan sekaligus membayar TPP ASN. Untuk itu, Pemda Maros menggelontorkan anggaran sebesar PNS Rp.31 miliar.

Mantan Ketua DPRD Maros ini merinci, untuk pembayaran THR, Pemerintah menyediakan anggaran sebesar Rp28. 821.792.934. Sementara untuk pembayaran TPP sebesar Rp1,7 miliar lebih.

"Insya Allah, THR dan TPP ASN akan dibayarkan besok. Kita sudah menghitung semua jumlahnya. Totalnya sebesar Rp31 miliar. Ini akan mulai dibayarkan besok," tegasnya, senin (10/4/2023).

  • Bagikan