Staf Ahli Buka MTQ Tingkat Desa Bulo bulo di Malam 17 Ramadan

  • Bagikan

BULUKUMBA,BKM.FAJAR.CO.ID-- Bupati Bulukumba HA.Muchtar Ali Yusuf diwakili Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan SDM Hj.Dadmawati, SE membuka Musabaqah Tilawatil Qur'an ( MTQ ) Tingkat Desa Bulo bulu, di Masjid Jabal Nur, Dusun Sabberaga, Desa Bulo bulo Kecamatan Bulukumpa, Jumat 7 April 2023 atau pada malam ke 17 Ramadhan 1444.

Kegiatan itu diawali buka puasa bersama dilanjutkan sholat tarwih dihadiri Camat Bulukumpa diwakili Kasi Trantib, Kapolsek Bulukumpa Iptu Rahman Mubin, Danramil Bulukumpa, Kades Bulo bulo Mappilawa,SE, Imam Desa, para Imam Dusun dan masyarakat lainnya.

Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan Dan SDM, Hj. Darmawati SE saat membacakan sambutan Bupati Bulukumba, menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada panitia MTQ Desa Bulo Bulo yang telah melaksanakan acara ini dengan baik.

Sebagai mana tema yang diusung, MTQ ini diharapkan dapat Mewujudkan Generasi Qur'ani yang lebih baik untuk Desa Bulo bulo.

" Insya Allah kelak generasi kita ini akan menjadi generasi Qur'ani yang lebih berkualitas dengan lebih suka membaca Al Qur'an dari pada membaca sosial media," kata Hj.Darmawati.

Menurutnya, generasi Qur'ani tidak hanya sekedar mampu membaca Alquran, tetapi dapat juga memahami kandungan isi Al Qur'an, sehingga dapat mengimplementasikannya dalam kehidupan sehari hari.

  • Bagikan