Pengemudi Melintas Depan Makodim 1405/Parepare Dapat Takjil

  • Bagikan

PAREPARE,BKM.FAJAR.CO.ID--Komando Distrik Militer 1405/Parepare dibulan yang penuh berkah ini telah melaksanakan kegiatan berbagi takjil yang di laksanakan di jalan Jend. Ahmad Yani depan Markas Kodim 1405/Parepare, Jumat 31 Maret 2023.

Komandan Kodim 1405/Parepare, Letkol Inf Hastiar Hatta S.I.P juga terjun langsung melaksanakan pembagian bagi-bagi takjil kepada warga yang melintas disepanjang jalan Jend Ahmad Yani bersama jajaran beserta sejumlah ibu Persit Kartika Chandra Kirana.

Dandim 1405/Parepare mengatakan, kegiatan seperti ini dilaksanakan seminggu dua kali, selain dari kegiatan kita sendiri. Kegiatan ini pula atas perintah dari pimpinan atas, menekankan dan menyampaikan kalau kita bisa saling berbagi.

Pembagian takjil dilaksanakan di depan Makodim 1405/Parepare, para personel beserta Ibu-ibu Persit secara langsung menyasar penerima dengan memberhentikan kendaraan yang lewat, baik itu pengemudi kendaraan roda dua, empat, maupun pada pengendara mobil truk juga dihentikan diberi takjil jelang buka puasa.

  • Bagikan