Sponsori Liga Domino Alumni Unhas, Om Boer Siapkan Hadiah Total Rp10 Juta

  • Bagikan

MAKASSAR, BKM.FAJAR.CO.ID -- Alumni Unhas dari berbagai fakultas dan berbagai angkatan menggelar Lomba Domino, Sabtu (18/3) di Pegasus Kafe Jalan Pengayoman Makassar.

Liga bertajuk Sahabat Om Boer Domino Competition itu memperebutkan hadiah total senilai Rp10 juta.

Ketua Panitia Pelaksana, Ode Sukiman menjelaskan kegiatan ini diikuti 64 pasang peserta atau 128 orang.

Untuk babak penyisihan, dibagi dua sesi. Pada sesi pertama, diikuti 32 pasang yang berlaga mulai pukul 10.00 wita hingga 13.30 wita. Sementara sesi kedua berlangsung pukul 14.00 wita hingga 16.00 wita
juga diikuti 32 pasang.

Dari pertandingan kedua sesi tersebut, akan diseleksi menjadi 32 pasang. Selanjutnya mereka kembali berlaga dengan sistem setengah kompetisi.

"Sebanyak 32 pasang yang lolos dari seleksi sesi 1 dan 2 selanjutnya kembali bertarung. Mereka dibagi empat pool untuk lolos 16 besar," ungkap Ode.

Selanjutnya, peserta yang masuk 16 besar kembali bertarung dengan sistem gugur untuk menyaring yang masuk 8 besar.

"Yang masuk 8 besar sudah pasti dapat hadiah semua. Mereka tinggal bertarung untuk memperebutkan juara 1, 2 dan 3 (bersama). Ada juga juara harapan 1, 2, dan 3 (bersama)," ungkap alumni Unhas dari Fakultas MIPA itu.

Liga Domino ini disponsori oleh Muh Burhanuddin yang merupakan alumni Fakultas Hukum Unhas Angkatan 87.

Ode secara khusus mengucapkan terima kasih kepada Burhanuddin yang akrab disapa Om Boer karena sudah mensponsori kegiatan tersebut.

  • Bagikan