Danny Pomanto Lantik IKA Unhas Tana Toraja

  • Bagikan

MAKALE, BKM.FAJAR.CO.ID--Ketua Ikatan Alumni (IKA) Unhas Wilayah Sulsel, Moh Ramdan Danny Pomanto, Rabu (15/3) melantik Pengurus  IKA Unhas Tana Toraja periode 2023-2027 di aula Diknas Tana Toraja, Jalan Tobgkonan Ada' Makale.

Wakil Bupati Tana Toraja dr Zadrak Tombeg didapuk ketua IKA, Sekretaris Jemy Kiding Allo, dan Bendahara Yariana Somalinggi, serta Wakil Bendahara DR Erni Yetti Riman.

Bupati Tana Toraja Theofilus Allorerung turut hadir katakan, IKA Unhas di Tana Toraja tentu ada tujuan dan misi hendak dicapai.

Saya berharap IKA Unhas Tana Toraja menjadi sarana para pakar dan kaum intelektual profesional yang paripurna manifestasikan ilmunya terbaik kepada masyarakat Bumi Lakipadada.

Wujudkan harapan tersebut hendaknya punya komotmen kreativitas bangun inovasi didasari tiga komitmen, selain kolaborasi, juga inisiasi dan implementasi.

Saya buktikan didasari komitmen kuat, kreatifitas dan inovasi periode pertama saya bupati Tana Toraja programkan bangun pariwisata baru religi di Burake, dan itu karya nyata sarjana ekonomi, ujar Theo.

  • Bagikan