Peduli Warga Tertimpa Musibah, Personel Koramil 1423-01/Lalabata Bantu Perbaikan Rumah Warga

  • Bagikan

SOPPENG, BKM FAJAR.CO.ID-Hujan yang disertai angin kencang pada beberapa pekan yang lalu melanda beberapa wilayah di Kabupaten Soppeng seperti halnya di Jalan Batu Massila, Kelurahan Lapajung, Kecamatan Lalabata,.Kabupaten Soppeng mengakibatkan atap rumah warga bernama Nasruddin (36) tahun mengalami kerusakan.

Untuk meringankan beban warga diwilayah binaan, hari ini Senin (13/03/2023), Personil Koramil 1423-01/Lalabata Kodim 1423/Soppeng Korem 141/Tp Kodam XIV/Hsn yang dipimpin langsung oleh Danramil Kapten Inf Feni Maela membantu memperbaiki atap rumah bapak Nasruddin yang rusak berat dan hampir roboh tertiup angin kencang dua pekan yang lalu.

Danramil 01/Lalabata Kapten Inf Feni Maela dalam kesempatannya menyampaikan, bahwa kegiatan karya bakti perbaikan rumah warga oleh Personil Koramil 1423-01/Lalabata ini dilaksanakan bersama dengan Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Kab. Soppeng dan Staf Kelurahan Lapajung. Ucapnya

Atap rumah warga atas nama bapak Nasruddin ini rusak pada bagian atapnya yang diterpa angin kencang pada tanggal 1 Maret 2023. Menindak lanjuti hal tersebut pagi ini kami terjunkan Personil Koramil bersama warga membantu korban untuk kerja bakti dan memberikan bantuan tenaga.

  • Bagikan