Desa Bontoparang Krisis Air Bersih, Daeng Manye Turun Tangan Beri Bantuan

  • Bagikan

Minimnya air bersih didapatkan oleh warga didesa Bontoparang disebabkan jauhnya jarak tempuh warga ketempat penyediaan air bersih yang disediakan oleh pemerintah setempat.

Olehnya itu, Daeng Manye yang memastikan diri akan bertarung pada pilkada Takalar 2024 mendatang meminta sekaligus mengimbau masyarakat untuk merawat pembangunan tandon air bersih tersebut.

" Bantuan air bersih ini merupakan wujud kepedulian kami membantu warga yang terdampak krisis air bersih dan semoga keberadaan tandon air bersih ini dirawat dengan baik sehingga bermanfaat dalam jangka waktu yang lama," urai Daeng Manye.

Kerja nyata dan wujud kepedulian Daeng Manye mengatasi krisis air bersih didesa Bontoparang mendapat respon positif dari salah satu Tokoh Pemuda diwilayah tersebut.

" Bantuan tandon air bersih ini dari Beliau (Daeng Manye) menjadi oase bagi warga desa Bontoparang, semoga apa yang diberikan menjadi berkah kedepan bagi H Muhammad Firdaus Manye," terang Adi Daeng Silele, Tokoh Pemuda Desa Bontoparang. (Ari Irawan)

  • Bagikan

Exit mobile version