Kasat Samapta Polres Parepare Go To School di SMP Frater

  • Bagikan

PAREPARE,BKM.FAJAR.CO.ID--Polres Parepare dalam hal ini Kasat Samapta Polres Parepare AKP Paulus Kusno masuk sekolah dalam rangka memberi pembinaan menganai upacara pengibaran bendera Merah Putih.

Kegiatan pembinaan tersebut, Paulus Kusno bertindak selaku Pembina Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih yang di laksanakan di SMP Frater jalan Veteran kelurahan Mallusetasi Kecamatan Ujung Kota Parepare Senin 27 Pebruari 2023.

Upacara diikuti oleh seluruh pelajar SMP Frater, beserta guru. Meminta kesadaran dan ketaatan para siswa SMP Frater untuk tidak ikut-ikutan balapan liar, menonton pun di himbau untuk jangan dilakukan.

Berikan Support dan semangat kepada para siswa siswi untuk tetap patuh dan taat dalam menggunakan helm saat ke sekolah, pulang sekolah, maupun pada saat sudah berada di luar lingkungan sekolah.

Selain dari himbauan, Kasat Samapta juga memberikan apresiasi terhadap kepatuhan dan keteraturan para pelajar saat berada dalam lingkungan sekolah.

Hal unik yang ditemui Kasat Samapta melihat secara langsung, seremoni upacara dilaksanakan dalam bentuk dua bahasa, yaitu bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris.

Fakta sebelumnya yang mendasari Kasat Samapta Go To School
Ditemukan setiap hari kondisi para pelajar yang tidak menggunakan helm saat berangkat ke sekolah maupun saat pulang sekolah.
Hasil dari pelaksanaan Patroli Malam Patmor Sat Samapta menemukan bahwa pelaku - pelaku balapan liar di malam hari pada umumnya didominasi oleh para pelajar SMP dan SMA.

  • Bagikan