KSP Berkat Bulukumba Laksanakan RAT Ke-55 Tahun Buku 2022

  • Bagikan

BULUKUMBA, BKM.FAJAR.CO.ID--Koperasi Simpan Pinjam Berkat yang berkantor pusat di jalan durian No. 5. Bulukumba Sulawesi Selatan, Sabtu (25/02/2023) melaksanakan RAT yang ke – 55 tahun buku 2022 di Hotel Agri Jl. R. Soeprapto No.17 Ujung Bulu Bulukumba.

Hadir dalam kegiatan tersebut, mewakili Bupati Bulukumba, Sekda Muh. Ali Saleng, SH, MH, Dandim 1411/Blk, Letkol Inf. Kaharuddin Djamaluddin, S.Pd, M.Tr (Han), mewakili Kapolres Bulukumba, Kajari Bulukumba, Cahyadi Sabri, SH,MH, Ketua Dekopinwil Sulsel Drs. H. Asrullah Awing, Kadis Koperasi dan UKM Provinsi Sulsel Dr.H. Ashari Fakhsirie Radjamilo,M.Si, para Kepala Dinas yang membidangi Koperasi se- Sulawesi, Ketua Dekopinda Bulukumba serta Forkopimda Bulukumba.

Hadir pula Pimpinan BUMN dan Pimpinan Lembaga Keuangan Bank dan Non Bank.

Ketua KSP Berkat Dr. Ir. H. Andi Makkasau, ST,.MM dalam sambutannya, kurang lebih 700 orang anggota utusan Cabang dan Capem yang menghadiri RAT pada hari ini, sehingga rapat hari ini sudah mencapai quorum dan sah berdasarkan anggaran dasar dan anggaran rumah tangga,” jelas Andi Makkasau.

  • Bagikan