Komisi III DPRD Parepare Gelar RDP Terkait Korban Banjir Savaraz II, Libatkan Pengembang dan Perbankan

  • Bagikan

PAREPARE,BKM.FAJAR.CO.ID--Wakil Rakyat yang peduli pada korban banjir khususnya warga penghuni kompleks perumahan Savaras II Kecamatan Ujung Kota Parepare menggelar Rapat Dengar Pendapat (RDP) di Gedung Rapat Paripurna DPRD Kota Parepare pada Selasa 21 Pebruari 2023.

Rapat RDP yang digelar Komisi III DPRD Parepare bersama Pengembang Perumahan Savaraz II dan perbankan bersama pihak pemerintah kota Parepare dalam hal ini Camat Ujung Parepare Ardiansyah.

Ketua Komisi III DPRD Parepare, Ibrahim Suanda yang memimpin Rapat tersebut didampingi Anggota Komisi III lainnya yakni Satriya, Nasarong, Hermanto dan Kamaluddin Kadir. Hadir, dan Camat Ujung, Ardiansyah.

Pimpinan Rapat mengatakan, RDP tersebut membahas terkait solusi terhadap warga terdampak banjir yang bermukim di Perumahan Savaraz II kecamatan Ujung Parepare.

Sementara Pengembang Perumahan Savaraz II, Mahmuddin Makmur juga angkat bicara mengatakan, tanggung jawab pihaknya hanya menyediakan, membangun, dan memfasilitasi akad bersama pihak perbankan kepada pembeli.

"Semua sudah kami serahkan," ungkap mantan Anggota DPRD Parepare ini.

  • Bagikan

Exit mobile version