Kapolres Parepare Gelar Jumat Curhat Bersama Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Ini Unek-uneknya

  • Bagikan

PAREPARE,BKM.FAJAR.CO.ID.--Kapolres Parepare AKBP Andiko Wicaksono serap aspirasi masyarakat di wilayah hukum Polres Parepare melalui gelar Jumat Curhat.

Kegiatan kapolres malakukan duduk bersama dengan tokoh agama,tokoh masyarakat dan tokoh pemuda di Jalan Andi Cammi Kelurahan Mallusetasi, Kecamatan Ujung, Kota Parepare, Jumat 17 Pebruari 2023

Kapolres Parepare AKBP Andiko Wicaksono menyampaikan kalau kegiatan Jumat curhat yang dilakukan selama ini telah berjalan sekitar dua bulan lebih berdasarkan perintah langsung dari pimpinan teratas dalam hal ini Mabes Polri.

Ini dilaksanakan dengan metode tatap muka atau datang langsung duduk berkumpul (Tudang sipulung) bersama masyarakat setiap hari Jumat.

Sehingga, dari hal tersebut mereka mendapat banyak serapan aspirasi dari seluruh elemen masyarakat. Khusunya, terkait permasalah hukum atau masalah umum masyarakat yang mesti disampaikan kepada pihak terkait.

"Kali ini kami mendatangi para tokoh agama, tokoh pemuda, tokoh masyarakat dan mendengarkan segala keluh kesah mereka," katanya.

  • Bagikan