Dalam Waktu Dua Tahun Desa Patampanua Cetak 61 Hafidz Qur’an

  • Bagikan

SOPPENG ,BKM FAJAR.CO.ID- Puncak Peringatan Hari Jadi Desa Patampanua yang ke 34 berlangsung dengan hikmat, kegiatan yang digelar di Lapangan Sepak Bola Hammade Kasim Desa Patampanua Kecamatan Marioriawa Jumat (1/02/2023) yang dihadiri langsung Bupati Soppeng H Andi Kaswadi Razak.

Apresiasikan kepada pak desa satu satunya desa yang luar biasa perhatiannya terhadap alqur'an sehingga mampu memperlihatkan kepada kita upaya upaya baik dari generasi muda dan kepada kita semua tentang bagaimana anak anak kita dan beliau langsung memberikan contoh terutama keluarga keluarganya hampir semuanya penghapal Alqur,an kata Kaswadi.

Dimana anak pak desa ini sudah ada di Jakarta dengan kemampuan prestasi inilah sehingga seyogianya kita semua jadikan jadi panutan ujar Kaswadi.

Pada kesempatan tersebut bupati dua periode ini juga mengingatkan bahwa kita ini adalah pelayan rakyat Bupati Camat Kepala Desa Semuanya adalah Pelayan rakyat,kapan pun dibutuhkan tidak boleh kita tidak melayani masyarakat jadi jangan sombong kalau jadi kepala desa camat, bupati dan wakil bupati karena itu adalah pengabdian kita kepada bangsa dan negara khususnya sebagai pelayang masyarakat kata Andi Dulli Sapaan akrab Bupati Soppeng.

Alhamdulillah kita di Soppeng secara Umum sangat menyenangkan terkait masalah pelayanan masyarakat,saya sangat berterima kasih kepada pak desa Patampanua,kepada kepal desa yang hadin lurah yang hadi ,serta camat pahami tugas dan tanggung jawab kita,kalau kita sadari itu insyaallah semuanya akan berjalan dengan baik kata Kaswadi.

  • Bagikan