Satu Tahun Menuju Pemilu Bawaslu Soppeng Gelar Apel Siaga

  • Bagikan

SOPPENG, BKM FAJAR.CO.ID-Bawaslu Kabupaten Soppeng menggelar kegiatan Siaga Pengawasan dengan tema Satu Tahun Menuju Pemilu 2024. Kegiatan yang dilakukan, Selasa (14/02/2023) di Kantor Badan Pengawas Pemilu Kabupaten Kelurahan Botto Kecamatan Lalabata

Ketua Bawaslu Kabupaten Soppeng Winardi S.Sos pada kegiatan tersebut mengatakan, ini sebagai bentuk komitmen Bawaslu dalam mengawasi dan mengkawal penyelenggaraan Pemilu 2024.

Dalam rangkaian kegiatan tersebut Bawaslu Kabupaten Soppeng melaksanakan sejumlah agenda antara lain Soft launching komunitas digital pengawasan partisipatif Jarimu Awasi Pemilu, kemudian Launching Posko Kawal Hak Pilih dan Deklarasi Pemilu Damai dan Berintegritas.

Kegiatan ini , juga melibatkan Panwaslu Kecamatan dan PPKD se-Kabupaten Soppeng dan insan pers.

"Saya berharap agar momentum ini mengingatkan akan peranan Bawaslu dengan masyarakat dan stakeholder untuk bersama-sama berkolaborasi melakukan pengawasan secara bersama-sama"kata Pak Win Panggilan akrab Ketua Bawaslu Soppeng.

Winardi menambahkan jika Kegiatan ini juga dilakukan secara seluruh Indonesia, dari tingkat pusat, provinsi hingga kabupaten/kota, seiring harapan agar kolaborasi pengawasan bersama ini bisa terus ditingkatkan tutup Winardi.

  • Bagikan