Banjir Mulai Surut, Warga di Kelurahan Bontoala Parang Kembali ke Rumah

  • Bagikan

MAKASSAR, BKM.FAJAR.CO.ID-- Banjir yang merendam permukiman di sejumlah lorong di Kelurahan Bontoala Parang, Kecamatan Bontoala, berangsur surut. Warga terdampak banjir sudah banyak meninggalkan tempat pengungsian dan kembali ke rumah masing-masing untuk membersihkan.

Hujan lebat hingga mengakibatkan genangan dan banjir ini terjadi di 19 titik lokasi Kelurahan Bontoala Parang. Paling terparah berada di Jalan Pajenekang dan Jalan Satangnga.

Tercatat sebanyak 09 orang warga terdampak banjir Jalan Pajenekang yang diungsikan di Masjid Nurul Insan. Adapun korban sebanyak 19 orang di Jalan Satangga yang diungsi di Masjid Darul Rahma.

Lurah Bontoala Parang Ani menyampaikan, dua lorong itu paling terparah terdampak banjir dengan ketinggian ada yang mencapai paha orang dewasa. Kondisi itu mendorong warga harus dievakuasi dan diungsi ke tempat lebih aman.

"Hari ini banjir berangsur surut. Dua lorong yang kemarin paling parah direndam, sudah surut. Sudah banyak warga pulang ke rumah untuk membersihkan rumahnya setelah direndam," sebut Ani, Selasa (14/02).

  • Bagikan

Exit mobile version