Danny Launching Program Ammaloki ri Longwis dan Adama 112

  • Bagikan

MAKASSAR, BKM.FAJAR.CO.ID -- Wali Kota Makassar Mohammad Ramdhan Pomanto melaunching program Ammaloki ri Longwis dan program layanan pengaduan Adama 112, Sabtu (11/2) di Lorong Wisata Sydney Kelurahan Tello Baru Kecamatan Panakkukang.

Program yang diluncurkan ini merupakan kegiatan kolaborasi antara Pemerintah Kota Makassar bersama Harian Berita Kota Makassar.

Sejumlah pejabat turut hadir dalam kegiatan ini. Diantaranya Kepala Dinas Pariwisata M Roem, Kepala Dinas Ketahanan Pangan Mahyuddin, Kepala Dinas Perikanan dan Pertanian Evy Aprialty, Plt Kepala Dinas Kominfo

Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Muh Dakhlan, Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A) Achi Soleman, Kepala Dinas Pemadam Kebakaran Hasanuddin, Kepala Dinas Perumahan dan Permukiman Nirman Mungkasa, serta sejumlah camat.

Direktur Utama Harian Berita Kota Makassar, Mustawa Nur menerangkan, dua program yang dilaksanakan Harian Berita Kota Makassar, yakni Ammaloki ri Longwis dan Adama 112 merupakan bentuk kontribusi yang bisa dilakukan untuk mensupport Pemkot Makassar.

"Dua program itu tersebut berkaitan dengan agenda strategis Pemkot Makassar. Satu terkait Lorong Wisata dan satu lagi terkait pelayanan publik," ungkap Mustawa dalam sambutannya.

Saat ini eranya good news is a good news. Bukan lagi bad news is a good news. Sehingga apa yang sudah diperbuat Pemkot Makassar yang muaranya untuk kepentingan publik harus disampaikan ke masyarakat dalam bentuk informasi media.

Kehadiran program Ammaloki ri Longwis dan Adama 112 merupakan kolaborasi antara Harian Berita Kota Makassar dengan Dinas Pariwisata, Dinas Ketahanan Pangan, dan Dinas Kominfo.

  • Bagikan