DPRD Parepare Terima Aspirasi Masyarakat Korban Banjir Parepare

  • Bagikan

PAREPARE,BKM.FAJAR.CO.ID--Dengan adanya Aspirasi warga terdampak banjir dan berbagai kalangan masyarakat, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Parepare menerima aspirasi warga tersebut dari berbagai kalangan di Gedung Rapat Paripurna DPRD Parepare, Rabu 8 Pebruari 2023

Ketua DPRD Parepare, Kaharuddin Kadir memimpin penerimaan aspirasi, didampingi sejumlah anggota DPRD Parepare. Penyampaian aspirasi warga.

Sejumlah warga dari berbagai kalangan yang datang ke gedung wakil mereka menyampaikan aspirasi dikawal ketat pengamanan oleh jajaran Polres Parepare.

Kahar Sapaan akrab Kaharuddin Kadir mengatakan, sebelumnya kami telah bertemu dengan beberapa warga yang terdampak banjir, pihaknya akan mengundang kembali penghuni Perumahan Savaraz II, pihak developer dan pihak bank terkait.

"Nanti akan dilakukan normalisasi sungai, dan informasi yang kami terima melalui Sekda bahwa kita sudah kedatangan Balai Besar Wilayah Sungai Pompengan Jeneberang. Rencananya, akan dianggarakan sebesar Rp500 miliar untuk perbaikan dari hulu hingga hilir," katanya.

  • Bagikan