Semarak Jelang Haul Takalar, Ratusan Warga Galut Ikut Gerak Jalan Santai

  • Bagikan

" Kita patut mengapresiasi Camat Galut dan masyarakatnya karena antusias melaksanakan dua item kegiatan olah raga santai jelang puncak haul Takalar yang ke 63 Tahun, apresiasi ini layak disematkan pada Camat Galut karena hanya satu satunya kecamatan yang melaksanakan kegiatan ini," Urai Andi Rijal Mustamin, Rabu (8/2/2023).

Kegiatan senam massal dan gerak jalan santai semarak dan dibanjiri peserta dengan keterlibatan seluruh anak didik sekecamatan Galesong Utara dan didukung penuh oleh instansi yang ada diwilayah tersebut.

Dihadapan ratusan masyarakat Galut, Andi Rijal Mustamin juga menghimbau kepada Seluruh Masyarakat untuk hadir di hari sabtu mendatang guna mengikuti kegiatan " Anti Mager " yang akan di hadiri langsung Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman.

Ditempat yang sama, Camat Galesong Utara Sumarlin, S. Pd mengucapkan terima kasih kepada Pj Bupati Takalar yang di wakili Asisten 1 bidang pemerintahan yang telah hadir diacara senam massal dan melepas secara langsung kegiatan Gerak Jalan Santai itu.

" Alhamdulillah kegiatan ini dapat dilaksanakan dengan baik, dimana kegiatan ini terlaksana atas kepedulian para Tokoh masyarakat dan para pemangku Kepentingan yang ada di Kecamatan Galesong Utara," Kata Camat Galut ini. (Ari Irawan)

  • Bagikan

Exit mobile version