Hari Ke -2 Ops Keselamatan Pallawa-2023, Satlantas Polres Bulukumba Kembali Sosialisasi ke Sekolah Sekolah

  • Bagikan

BULUKUMBA, BKM.FAJAR.CO.ID -- Satlantas Polres Bulukumba, Memasuki Hari Ke dua Ops Keselamatan Pallawa-2023, personel Satlantas, Kanit Kamsel IPDA Nasrun aktif melakukan sosialisasi Operasi Keselamatan Pallawa-2023 Ke Sekolah Sekolah, Rabu (8/2/2023) pagi.

Sosialisasi ini bertujuan agar Siswa dapat mengetahui pelaksanaan Operasi Keselamatan Pallawa-2023 yang sementara berlangsung yang dimulai sejak kemarin (7/2) selama 14 hari, hingga 20 Februari 2023 mendatang.

Kapolres Bulukumba AKBP Ardyansyah, S.IK.,M.Si melalui Kasat Lantas AKP Jamaluddin mengatakan bahwa Operasi Keselamatan Pallawa-2023 merupakan operasi cipta kondisi menjelang bulan suci Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri.

ÔÇťOperasi ini digelar dalam rangka mengurangi pelanggaran lalu lintas dan fatalitas kecelakaan, Menjelang bulan suci ramadhan dan hari raya idul Fitri." Ujarnya.

Pelaksanaan sosialisasi ke Sekolah-sekolah Kabupaten Bulukumba ini sebagai bentuk sosialisasi dan edukasi Siswa yang bertujuan agar dapat mengurangi kecelakaan dan memahami pelanggaran yang dapat merugikan diri dan Orang lain.

  • Bagikan