Menjaga Silaturahmi Kapolres Soppeng Gelar Safari Subuh

  • Bagikan

SOPPENG BKM FAJAR.CO.ID-Dalam rangka meningkatkan hubungan silaturahmi bersama masyarakat Kabupaten Soppeng Kapolres Soppeng AKBP Muhammad Yusuf Usman menggagas sebuah program yaitu Safari Subuh
melalui salat Subuh berjamaah, Selasa 7 Februari 2023.

Dalam kegiatan kali ini AKBP Muhammad Yusuf Usman melaksanakan Safari Subuh di Masjid Raya Lama Soppeng yang berlokasi di Jalan Merdeka Kelurahan. Bila Kecamatan Lalabata.

Mengawali kegiatan Kapolres Soppeng memberikan tausyah agama tentang pentingnya bersyukur atas segala nikmat yang telah Allah beri termasuk salat Subuh Ini.

Pucuk tertinggi pimpinan Polres Soppeng tersebut juga mengutarakan tujuan utama Safari Subuh Ini yaitu yang pertama salat Berjamaah sekaligus berbincang santai bersama masyarakat terkait agama maupun masalah terkait pemeliharaan Kamtibmas dengan sharing bersama warga khususnya di Kabupaten Soppeng.

AKBP Muhammad Yusuf Usman dalam kesempatannya juga menyampaikan pesan kamtibmas kepada jamaah subuh terkait bahaya peredaran narkoba, langkah pencegahan dan koridor hukum yang membawahi penyalahgunaan narkotika.

"Yang pertama - tama saya sampaikan kepada para Jamaah, adek sekalian bahwa Narkoba itu Haram karena merusak tubuh,"jelasnya.

  • Bagikan