Kemensos Berangkatkan Anak Penderita Jantung Bocor Sinjai Ke RSCM Jakarta

  • Bagikan
Ist Petugas dari Sentra Pangurangi turut mendampingi Fahrul ketika di rujuk RSCM bersama keluarganya.

Sinjai,BKM.FAJAR.CO.ID-- Kementerian Sosial (Kemensos) melalui Sentra Pangurangi Takalar memberangkatkan Muhammad Fahrul Islam (9), anak penderita jantung bocor asal Desa Masaile Kecamatan Tellulimpoe, Kabupaten Sinjai untuk menjalani pengobatan lebih lanjut di Rumah Sakit Cipto Mangun Kusumo (RSCM) Jakarta Pusat.

Kepala Sentra Pangurangi, Nur Alam dalam keterangannya mengatakan, petugas dari Sentra Pangurangi turut mendampingi Fahrul ketika di rujuk RSCM bersama keluarganya.

"Pengobatan Fahrul ke RSCM di Jakarta disebabkan penyakit jantung bocor yang di deritanya semakin memburuk dan harus dirujuk ke RSCM," ungkap Nur, Senin, (6/2/2023).

Dia menambahkan, pada tahun 2023 ini Kemensos telah membantu 5 anak dari Bone, Sinjai, Gowa dan Kota Makassar yang mengalami penyakit  jantung bocor ke RSCM di Jakarta.

"Saat ini mereka berada di Sentra Mulya Jaya di Jakarta serta mendapatkan pelayanan rumah singgah dari Kemensos beserta transportasi dan akomodasi secara gratis sampai dinyatakan sembuh," bebernya

  • Bagikan