Persit KCK Menjaga Kebugaran Tubuh, Ajang Silaturahmi Via Senam Pagi

  • Bagikan

PAREPARE,BKM.FAJAR.CO.ID--Persatuan Istri Tentara (Persit) Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XL Kodim 1405/Parepare Koorcab Rem 141/Toddopuli melaksanakan senam pagi bersama di Taman Colliq Pujie Alun-alun Jalan A Petarani Kelurahan Cappa Kecamatan Barru Kabupaten Barru Kota pada Jumat 03 Pebruari 2023.

Senam bersama tersebut diikuti oleh Ketua Persit (KCK) Cabang XL Kodim 1405/Parepare Ny. Ika Fabyanti turut hadir juga Kapten Inf Basri (Danramil 1405-06/Barru beserta Ibu dan juga Danunit Inteldim 1405/Parepare Letda Inf Sudarmin Dahlan bersama para personil Babinsa wilayah Kabupaten Barru.

Diketahui wilayah teritorial Kodim 1405/Parepare masih masuk berada pada daerah Kabupaten Barru, namun sudah ada wacana pisah dari Kota Parepare.

Terpisah ditemui beberapa waktu lalu Dandim 1405/Parepare Letkol Inf Hastiar Hatta kepada BKM mengakui pemekaran Kodim 1405/Parepare dan Kabupaten Barru " Sudah ada lokasi lahan disiapkan pemkab Barru untuk Makodim Barru namun lokasinya belum cukup." Singkatnya.

  • Bagikan