Maju Bursa Calon Ketua PJI Sulsel, Ariel Siap Dorong Kebangkitan PJI di KTI

  • Bagikan
ist KONFERDA PJI--Dari kiri ke kanan, Sekretaris Panitia Konferda Rahmat, Calon Ketua PJI Sulsel Syafril Rahmat, Ketua Panitia Konferda Echa Panritta Lopi dan Dewan Etik, Suriani Mappong.

MAKASSAR,BKM.FAJAR.CO.ID-- Syafril Rahmat atau akrab disapa Ariel, siap mendorong kebangkitan Perhimpunan Jurnalis Indonesia Sulawesi Selatan (PJI Sulsel) di Kawasan Indonesia Timur (KTI).

Hal itu ia sampaikan saat mendaftarkan diri sebagai calon Ketua Pengurus Daerah (Pengda) PJI Sulsel di dampingi Anggota Dewan Etik PJI Sulsel, Suriani Mappong dari LKBN Antara di Amaris Hotel Makassar, Jalan Hertasning, Sabtu (4/2/2023).

"Ke depan PJI Sulsel harus menjadi inisator kebangkitan organisasi di seluruh wilayah Kawasan Indonesia Timur. Kita perlu mendorong pembentukan pengurus daerah di wilayah lain, sehingga PJI dapat kembali eksis," tegas Ariel yang juga Sekretaris PJI Sulsel periode 2016-2021 itu.

Mantan jurnalis Harian Berita Kota Makassar yang kini memimpin portal berita MakassarToday.com itu juga mengaku akan fokus pada pembenahan organisasi secara internal, termasuk mengembalikan marwah PJI yang selama ini dicita-citakan para pendirinya.

  • Bagikan