GM Hotel Ibis Makassar Jajaki Kerjasama dengan BKM

  • Bagikan

MAKASSAR, BKM.FAJAR.CO.ID-- General Manager (GM) Hotel Ibis Makassar, Albert Bennada Widjaya melakukan kunjungan ke Berita Kota Makassar di lantai 3 gedung Graha Pena Jalan Urip Sumohardjo, Selasa (31/1/2023).
Kunjungan ini dalam rangka silaturahmi sekaligus menjajaki kerjasama dengan Berita Kota Makassar.
Saat berkunjung, Albert diterima Pimpinan Perusahaan Berita Kota Makassar, Muh Arsan Fitri didampingi Manajer Iklan, Herdy Djusman.
"Saya baru tiga bulan dipercaya sebagai GM Hotel Ibis. Kami berkunjung untuk perkenalan sekaligus ingin bekerja sama dengan Berita Kota Makassar," kata Albert.
Menurut dia, media memiliki peran strategis di bisnis perhotelan. Untuk itu, lanjutnya, sangat penting bekerja sama dengan media. "Kegiatan kami, termasuk promo hotel itu perlu disebarluaskan oleh media. Kami berharap Berita Kota Makassar menjadi mitra kerjasama kami," katanya.
Pimpinan Perusahan Berita Kota Makassar, Muh Arsan Fitri menyambut baik keinginan Hotel Ibis. "Sebuah kehormatan bagi kami, ini adalah pertama kalinya GM Ibis berkunjung ke sini. Pasti dengan senang hati kami bekerja sama dengan Ibis," kata Arsan.
Kepada GM Ibis, Arsan juga menyampaikan bahwa jika Berita Kota Makassar saat ini mengusung tagline 1 Informasi 4 Media. Dimana informasi tidak hanya ada di media cetak, tetapi juga ada di online, koran digital dan media sosial seperti Youtube, Instagram, Tiktok dan Facebook.
"Semoga kerjasama kita bisa terealisasi secepatnya," kata Arsan. (*)

  • Bagikan