Sepasang Kekasih Gantung Diri di Makale

  • Bagikan

MAKALE, BKM.FAJAR.CO.ID--Sepasang kekasih di Tana Toraja di hari yang sama, Senin (30/1) menghembuskan nafasnya terakhirnya dengan cara gantung diri di rumah kos berbeda.

Korban pertama perempuan inisial JT (15) warga Lo'ko, Lembang Randan Batu, Makale Selatan, juga pegawai SPBU Mandetek, dan siswi SMK. Korban ditemukan gantung diri di rumah kos di Kampis, RT Kamiri, Kelurahan Tondon Mamullu, Makale, Senin (30/1) sekitar pukul 08.00 Wita.

Korban kedua RS (17) warga Sangbua, Lembang Sarapeang, Rembon, Senin (30/1) pukul 11.30 ditemukan gantung diri di rumah kos, Ariang, Makale.

Hanya beda tiga jam sepasang kekasih satu sekolah ini gantung diri. Korban RS sepulang lihat pacarnya JT sudah tidak bernyawa di kosnya depresi dan menyusul gantung diri dalam kamarnya.

Motif kedua korban nekat gantung diri diduga persoalan asmara. JT depresi lantaran di batasi kakaknya ketemu dang pacarnya.

Kapolsek Makale, AKP Martinus Pararuk, pasca terima laporan warga menuju ke TKP berbeda bersama personil dan Piket Fungsi serta tim inavis Polres Tana Toraja melakukan identifikasi dan olah TKP.

Yohanis Pasomba (21) saksi TKP pertama katakan, sebelum kejadian sekitar pukul 08.00.Wita korban pulang kerja dari SPBU Mandetek dan masuk kamar. Berselang nenerapa menit saya ketuk pintu namun terkunci dari dalam.

  • Bagikan