F-8 Kembali Masuk KEN 2023, Tahun Ini akan Digelar Agustus

  • Bagikan
ist F-8--Pemkot Makassar kembali akan melaksanakan kegiatan F-8 pada 23-27 Agustus mendatang. F-8 kembali dimasukkan dalam kalender Top 10 Karisma Event Nusantara (KEN) 2023. Tampak kegiatan F-8 tahun 2022 lalu.

MAKASSAR, BKM.FAJAR.CO.ID--Kementerian Pariwisata kembali memasukkan Makassar International Eight Festival and Forum (F8) dalam kalender Top 10 Karisma Event Nusantara (KEN) 2023.

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno mengumumkan langsung hal itu saat meluncurkan program 'Karisma Event Nusantara (KEN) 2023" di Teater IMAX Keong Mas, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta, Sabtu (28/1), lalu.


Masuknya kembali Makassar F8 dalam Top KEN 2023, karena dinilai mampu menggabungkan semua unsur subsektor ekonomi kreatif dan selalu mengedepankan konsistensi dari tahun ke tahun.
Tak hanya itu, Makassar F8 juga dinilai memberikan dampak positif terhadap pelaku ekonomi kreatif dan industri pariwisata.


Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto menyambut baik dengan terpilihnya kembali F8 Makassar dalam Top 10 KEN terbaik nasional.
"Alhamdulillah event F8 Makassar masuk kembali di 10 event terbaik nasional, ini kerja keras kita semua,” ucapnya.


Untuk event Makassar F8 tahun ini akan digelar lebih awal pada tanggal 23-27 Agustus 2023 mendatang.
Perhelatannya lebih awal dari biasa. Pasalnya, untuk menghindari berbenturan dengan agenda-agenda politik.

Penulis: Rahma AmriEditor: Warta Shally Hidayat
  • Bagikan