Keluhan Masyarakat Jadi Atensi Kapolres Parepare Saat Gelar Jumat Curhat di Kelurahan Lakessi

  • Bagikan

PAREPARE,BKM.FAJAR.CO.ID--Polres Parepare gelar Jumat Curhat Bersama masyarakat di aula Pertemuan PKK Kelurahan Lakessi, Jalan Muh Arsyad, Kelurahan Lakessi, Kecamatan Soreang, Kota Parepare.

Kegiatan di setiap Jumat ini sebagai upaya kepolisian untuk meningkatkan silaturahmi kepada masyarakat yang digelar pada Jumat 27 Januari 2023

Kepala Kepolisian Resor (Polres) Parepare AKBP Andiko Wicaksono,S.I.K. mengatakan, kegiatan jumat curhat yang dilakukan telah berjalan sekira dua bulan. Dengan metode tatap muka atau datang langsung duduk berkumpul bersama masyarakat.

Sehingga, dari hal tersebut mereka mendapat banyak serapan aspirasi dari seluruh elemen masyarakat. Khusunya, terkait permasalah hukum atau masalah umum masyarakat yang mesti disampaikan kepada pihak terkait.

"Kali ini kami mendatangi warga yang ada diwilayah Kelurahan Lakessi di Jalan Muh. Arsyad, dan mendengarkan segala keluh kesah mereka," katanya.

Kapolres mengungkapkan, beberapa hal yang disampaikan oleh masyarakat seperti masalah anak anak meminta minta dilampu merah agar di tertibkan, Narkoba bahkan anak dibawah umur yang banyak hisap lem.

Sehingga katanya, banyak warga yang merasa resah dengan adanya anak di bawah umur menghadap lem fox serta anak jalanan yang meminta minta di lampu merah

  • Bagikan