Lembaga Pembinaan Khusus Anak Kelas II Maros Deklarasi Janji Kinerja 2023

  • Bagikan

MAROS,BKM.FAJAR.CO.ID--Dalam rangka pelaksanaan pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dab Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) Lembaga Pembinaan Khusus Anak Kelas II Maros melakukan penandatanganan komitmen bersama dan deklarasi janji kinerja tahun 2023 yang berlangsung di Aula LPKA Maros, Selasa (24/01/2023).

dari Dalam rangka pelaksanaan pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) / Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) maka Lembaga Pembinaan Khusus Anak Kelas II Maros melaksanakan penandatanganan komitmen bersama dan deklarasi janji kinerja tahun 2023. Korupsi (WBK) / Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) maka Lembaga Pembinaan Khusus Anak Kelas II Maros melaksanakan penandatanganan komitmen bersama dan deklarasi janji kinerja tahun 2023.

Kepala Lembaga Pembinaan Khusus Anak Kelas II Maros Mildar pada acara tersebut mengatakan untuk menghindari terjadinya kasus korupsi dan hal lain yang bertentangan dengan hukum. LPKA kelas IIa Maros telah melakukan Penandatanganan Komitmen bersama dan Deklarasi Janji Kinerjanya tahun 2023 di Aula LPKA Maros.” Komitmen kami bebaskan LPKA dari korupsi maka kami buat komitemen bersama agar semua pegawai tanpa terlecuali bisa bekerja dengan baik dan terukur.” jelas Mildar.

  • Bagikan