Wali Kota Parepare Lantik 66 Orang Anggota PPS

  • Bagikan

PAREPARE,BKM.FAJAR.CO.ID--Wali Kota Parepare, H M. Taufan Pawe melakukan pengambilan sumpah dan janji serta pelantikan sebanyak 66 orang Panitia Pemungutan Suara (PPS) sekota Parepare di Hotel Bukit Kenari Jalan Jend Sudirman kecamatan Bacukiki Barat Kota Parepare.

Selain itu, wali kota juga hadir serta melakukan apel siaga anggota Pantia Pemungutan Suara (PPS) Pemilu Serentak 2024 se-Kota Parepare, yang digelar KPU Kota Parepare.

Ketua KPU Parepare, Hasruddin Husain mengatakan, Pemilu 2024 memiliki tantangan yang luar biasa, paradigmanya berbeda. Dinamika Pemilu 2024 memiliki karakreristik sendiri, karena ada Pileg dan Pilpres, serta Pilgub dan Pilkada yang dilakukan serentak.

"Kalian harus hati hati karena ada PAW untuk PPS, dan jangan merasa aman, kalian sudah dijanji karena proses kedepannya. Laksanakan tugas dan fungsi dengan baik, kalian sudah disumpah dan membacakan pakta integritas,"katanya.

Hasruddin berharap, setelah sepekan ke depan, diharapkan sudah terbentuk sekretariat PPS agar bekerja dengan baik sesuai fungsi

  • Bagikan