Proyek Jalan Beton Senilai 90 M di Takalar Kembali Didemo

  • Bagikan

TAKALAR, BKM.FAJAR.CO.ID- - Forum Pemuda dan Mahasiswa Sulawesi (Formasi) kembali menggelar aksi demo di depan kantor bupati dan kantor Kejari Takalar.

Demo untuk kali ketiga itu digelar oleh Formasi lantaran menilai kinerja tim penyidik Kejaksaan Negeri (Kejari) Takalar dalam mengusut dugaan tindak pidana korupsi terhadap proyek pembangunan jalan beton senilai Rp90 miliar di Kabupaten Takalar tidak maksimal.

Formasi melalui Yusri Yusra Mahendra selaku jendral lapangan aksi mendesak tim penyidik Kejari Takalar lebih serius mengusut tuntas dugaan tindak pidana korupsi (Tipikor) proyek pembangunan jalan beton yang tersebar pada sejumlah ruas jalan di Kabupaten Takalar.

" Ini kali ketiga kami menggelar aksi unjuk rasa dan mendesak pihak Kejari Takalar untuk serius mengusut tuntas proyek pembangunan jalan beton di Takalar yang kami duga menjadi pusaran korupsi," kata Yusri Yusra Mahendra, Rabu (25/1/2023).

Desakan agar tim penyidik Kejari Takalar lebih agresif melakukan pengusutan karena Formasi menilai hingga saat ini pihak rekanan tidak pernah diperiksa.

  • Bagikan